Thursday, July 26, 2012

SUN STAR MOTOR: Penjualan Outlander Sport Di Malang Dipatok 275 Unit

MALANG--PT Sun Star Motor, diler resmi Mitsubishi Motor dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Malang, mematok target penjualan untuk produk terbaru Outlander Sport sebanyak 275 unit hingga akhir 2012.

Momen Idul Fitri diyakini mampu mendongkrak sekitar 15%-20% target penjualan tersebut.

Secara resmi, PT Sun Star Motor memperkenalkan Outlander Sport ke publik di Malang Olympic Garden (MOG), Kamis (12/7/2012) malam. Acara launching mendapat sambutan luas dari pecinta otomotif di Malang yang penasaran dengan kehadiran kendaraan jenis sport utility vehicle (SUV) tersebut.

Manager Cabang PT Sun Star Motor Malang R. Gatot Soebroto mengatakan respons positif kehadiran Outlander Sport tersebut ditandai dengan 11 transaksi yang langsung dicetak sesaat setelah acara launching digelar. Sebagai bentuk apresiasi dari konsumen yang melakukan transaksi, Sun Star Motor memberikan fasilitas servis gratis hingga kilometer 50.000.

“Kami membidik kalangan pengusaha muda menyusul performa Outlander yang sangat cocok untuk medan alam terbuka maupun perkotaan,” ujar Gatot.

Dia menambahkan selama acara peluncuran yang berlangsung hingga Selasa (17/7) mendatang, Sun Star Motor mematok target penjualan sebanyak 25 unit. Melihat antusiasme pecinta otomotif di Malang yang tinggi khususnya pecinta Mitsubishi, pihaknya optimistis target selama launching tersebut bisa terealisasi.

“Selain itu, momen launching yang tepat karena berdekatan dengan puasa dan Hari Raya Idul Fitri, akan menjadikan Outlander sebagai pilihan tersendiri.”

Apalagi, secara umum Outlander hadir dengan tiga varian tipe yakni GLX, GLS, dan PX. Harga juga relatif terjangkau, yakni Rp294 juta untuk GLX, Rp313 juta untuk GLS, serta Rp335 juta untuk PX.

Sejumlah keunggulan, ujar dia, layak dikedepenkan diantaranya anti maling karena menggunakan sistem tombol bukan starter, tenaga mesin yang besar, suspensi yang lembut, serta panoramic roof.

“Intinya maling bisa masuk namun tidak bisa menghidupkan mesin karena semuanya sudah terseting sedemikian rupa dan beregister. Sehingga kendaraan ini relatif aman dari tindak kejahatan.”

Selain itu, karena diproduksi di dalam negeri, pihaknya menjamin kepada konsumen tidak sampai inden untuk mendapatkan Outlander Sport. Menurutnya, pasar Mitsubishi di Malang cukup bagus. Hal itu ditandai dengan angka penjualan yang bagus untuk produk Mitsubishi utamanya Pajero.

Sumber : www.bisnis.com