Thursday, July 12, 2012

Mitsubishi Outlander Sport - The Legends Meet Urban Soul

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) secara resmi meluncurkan produk passenger car terbaru yaitu Mitsubishi Outlander Sport. Ini merupakan kelanjutan dari program revitalisasi passenger car Mitsubishi di Indonesia melalui model SUV terbaru, yang juga untuk menegaskan bahwa KTB sangat concern terhadap pengembangan passenger car di Indonesia. Indonesia merupakan negara pertama diluar Jepang yang memproduksi Outlander Sport.

Peluncuran ini sekaligus untuk memenuhi keinginan konsumen yang mendambakan SUV 2WD dengan performa yang tangguh sesuai dengan citra kendaraan Mitsubishi selama ini. Hadirnya Outlander Sport tentunya menjadi alternative baru bagi konsumen Mitsubishi untuk memilih kendaraan SUV Mitsubishi selain Pajero Sport yang sudah terlebih dahulu diluncurkan dan mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pasar Indonesia.

Hadir sebagai SUV smart size yang sporty, dan dengan tagline "The Legend Meets Urban Soul" menjelaskan bahwa Outlander Sport memiliki DNA yang sama dengan SUV Mitsubishi yang telah melegenda yaitu Mitsubishi PAJERO. Ketangguhan PAJERO telah dibuktikan di laboratorium alam dalam ajang reli Paris Dakar, dengan menjadi juara reli Paris Dakar dengan total 12 kali kemenangan dan 7 kali kemenangan secara berturut-turut.

"Tough, Macho, Sporty" merupakan DNA Mitsubishi, dimana DNA ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari semua kendaraan SUV Mitsubishi. DNA ini tentunya juga diaplikasikan di Outlander Sport, sebagai Smart SUV yang tangguh, sporty namun tetap gaya dengan tampilan yang berkelas serta fitur-fitur berkualitas yang menjadikan mobil ini sangat nyaman digunakan dalam perkotaan. Dilengkapi dengan teknologi ramah lingkungan dan fitur keamanan maksimal, mobil mampu memacu adrenalin bagi mereka yang bergaya hidup paling aktif sekalipun.

Outlander Sport dengan mesin light weight aluminum box 2.0 liter MIVEC yang menghasilkan tenaga maksimum 150 PS/ 6000 rpm dan torsi maksimum 20.1 kgm/4200 rpm. MIVEC (Mitsubishi innovative Control Valve timing Electronic) adalah teknologi eksklusif ramah lingkungan yang menyesuaikan asupan waktu untuk kinerja yang optimal diseluruh rentang putaran mesin. MIVEC meminimalkan konsumsi bahan bakar pada putaran mesin rendah sekaligus meningkatkan aliran udara pada putaran mesin tinggi untuk daya dan kinerja yang lebih besar.

Fitur istimewa yang hanya ada pada Outlander Sport PX type adalah Panoramic Glass Roof yang mewah. Dengan LED Illumination, penumpang bisa menikmati pemandangan dengan lebih leluasa. Kaca dilengkapi dengan fitur anti UV sehingga penumpang bisa menikmati sinar matahari atau pemandangan diwaktu malam selama yang diinginkan.

Mitsubishi Outlander Sport merupakan kendaraan All Round Smart Sport Utility Vehicel (SUV) yang atraktif dengan konsep "Smart Size" yang tangguh disegala medan dan sangat nyaman untuk aktivitas didalam kota. Mesin 2.0 liter dengan INVECS-III CVT (Continuously Variable Transmission) yang menampilkan mode sport, disetting untuk memberi kemudahan akan setiap kecepatan. INVECS memonitor kondisi jalan dan mengemudi, termasuk gaya pengemudi untuk membuat profil cerdas yang secara otomatis mengantisipasi setiap pergerakan pengemudi.

Outlander Sport merupakan kendaraan hasil pengembangan produk Mitsubishi, perpaduan performa legenda ketangguhan SUV Pajero pada Rally Dakar dan dikombinasikan kenyamanan maksimal sedan premium. Perpaduan performa ini terasa kuat menjiwai pemakaian perkotaan, tangguh, nyaman dan stylish namun tetap dapat diandalkan pada medan dengan kondisi jalan yang lebih berat, selayaknya sebuah kendaraan SUV. Tercermin pada taglinenya "The Legend meets Urban Soul".

Sumber : www.iyaa.com